Karpet

Karpet Masjid Yang Paling Laku Dikota Depok

Karpet Masjid Yang Paling Laku – Sarana prasarana dalam masjid tentunya memiliki peran yang sangat penting demi kenyamanan dalam melaksanakan ibadah bagi para umat muslim. Salah satunya adalah karpet masjid. Karpet ini tentunya berguna sebagai dasaran sehingga ketika ada salah satu jamaah yang tidak membawa sajadah akan terhindar dari lantai masjid yang dingin dan juga kotoran yang menempel di lantai masjid.

Sementara itu di daerah Depok sendiri juga masjidnya telah lama didasari dengan karpet masjid. Orang di sekitar sana biasanya membelinya pada agen yang jual karpet masjid di Depok secara langsung dari tokonya maupun secara online. Bagi Anda yang tertarik ingin membelinya, mari langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Ini dia karpet masjid yang laris di Depok

Di daerah Depok pastinya akan ditemukan beragam karpet yang dijual secara bebas dipasaran. Anda akan menemukan segudang perbedaan antara kualitas karpet masjid yang satu dengan yang lainnya. Baik itu kualitasnya bagus maupun tidak, Anda pastinya tetap memiliki pertimbangan ya agar para jamaah yang memakainya merasa nyaman dalam menunaikan ibadahnya.

Agar Anda mendapatkan informasi yang jelas dan juga runtut mengenai karpet masjid di daerah Depok. Di bawah ini telah dijelaskan secara detail dari ciri khas masing – masing karpet masjid sehingga Anda bisa menjadikan ukuran perbandingan baik secara tersirat maupun tersurat.

  1. Karpet meteran

Karpet meteran di daerah Depok merupakan salah satu karpet masjid yang paling sering diaplikasikan dalam masjid. Hal ini karena tersedia akan motif dan ketebalan karpetnya yang berbeda sehingga para konsumen akan bebas dalam memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, bulu yang ditawarkan juga tersedia dalam 2 pilihan yakni tebal dan tipis.

Ciri khas lain dari karpet meteran ini adalah pada ujung karpetnya yang diobras. Sehingga membuat benang pada karpet ini menjadi tahan lama dan tidak mudah keluar dari alurnya. Harganya juga dapat Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

  1. Karpet Iranshahr

Karpet lokal asli dari Indonesia ini tentunya tak kalah dengan karpet masjid dengan jenis impor. Untuk motifnya bahkan untuk saat ini telah tersedia dengan motif yang beragam. Disertai dengan desain menarik dan juga artistic. Bahannya juga cukup lembut dan tebal sehingga membuat para jamaah nyaman dalam menunaikan ibadahnya.

  1. Karpet Madeena

Karpet Madeena juga merupakan salah satu karpet di daerah depok yang paling dicari. Hal ini karena motif yang diusungnya memang cukup unik dengan tampilan bangunan masjid atau bahkan sebuah pilar masjid yang menjulang. Tersedia juga dalam 2 pilihan warna yakni warna merah dan hijau. Bahannya juga halus serta lembut cocok untuk menjadi alas saat beribadah.

  1. Karpet Millenium

Karpet millennium ini merupakan karpet dengan ciri khas lembut, tebal serta empuk. Bahkan ketebalannya mencapai 13 mm disertai tingkat kerapatan yang maksimal. Sementara itu, cocok untuk dipasang didalam masjid karena tampilannya yang mempesona dan bernilai seni.

Ukurannya juga terbilang ekstra dengan lebar 120 cm. sehingga membuat para jamaah akan lebih leluasa serta nyaman ketika beribadah. Bila Anda tertarik untuk memiliki karpet ini silahkan berkunjung pada toko yang jual karpet masjid di Depok.